Asian Brain

internet mrketing indonesia

internet mrketing indonesia

Apa sih Asian Brain itu??

Asian Brain adalah “sekolah” online yang didirikan oleh Anne Ahira dan ditujukan buat orang Indonesia, agar orang Indonesia dapat belajar internet marketing dengan baik, dan terjangkau.

Asian Brain merupakan sebuah solusi bagi mereka yang ingin belajar internet marketing, namun kurang lancar berbahasa inggris. Karena sebagian besar materi ataupun informasi mengenai hal ini berbahasa inggris, dan Anne Ahira melalui Asian Brain-nya memberikan semua infoemasi dan materi yang ada dengan bahasa Indonesia yang ringan dan gampang buat dipahami.

Di sian Brain kita diajarin mulai dari nol, jadi buat kamu yang sama sekali belum ngerti tentang Internet Marketing jangan kuatir ataupun bimbang (hallah.. ๐Ÿ˜› ) no problemo lah pokoknya. Karna kita akan dibimbing step by step sama bu guru (panggilan Anne ahira di Asian Brain), sampe kita bener-bener ngerti (sabar ya bu guru)..

Selain materi dan informasi, “Bu Guru” juga kasih video lho buat kita, biar kita bisa lebih mengerti dan bisa langsung dipraktekkan. Video itupun Anne Ahira sendiri yang buat, jadi seolah-olah bu guru memberikan materinya secara langsung sama kita. Klo kata mas Tukul Arwana itu “fis-tu-fis” alias face to faceย  ๐Ÿ™‚

Asian Brain juga memberikan tools atau perangkat yang diperlukan dalam melakukan internet marketing ini secara Gratis A.K.A ga bayar!itu udah termasuk di biaya member kita sebesar Rp199.000/bulan Asik ga tuh?? Udah dapet ilmu dapet bisa langsung praktek pula! Bukan cuma itu lho, Asian Brain juga menyediakan program Affiliate bagi para membernya. Dengan kata lain kita bsa belajar, langsung praktek plus dapet pemasukan!! Hahahaha…top dah pokoknya.

Dengan tools gratis yang diberikan di Asian Brain, kita dapat membuat web kita menjadi lebih optimal dan lebih menghasilkan tentunya.

Ga sampai di situ aja….

Bagi murid-murid di Asian Brain yang masih bingung dan kehilangan arah (wiw bahasanya…) dan mu bertanya tentang apa aja yang behubungan dengan Internet marketing maupun hanya sekedar bersilaturahmi dengan para member lainnya, disediain forumnya juga nih. Lengkap banget dah pokoknya ๐Ÿ˜‰

Bagi yang tertarik dan mau langsung gabung di Asian Brain saya sudah sediakan linknya qo di blogroll halaman utama. Yakin dah ga bakal nyesel ๐Ÿ™‚

Salam cihuy dari saya, Ningnangningnung ๐Ÿ˜‰

Leave a comment